3 Rekomendasi Hadiah Natal Untuk Keluarga dan Kerabat

14 Desember 2020

Happy People, bulan Desember bisa dibilang paling dinantikan oleh umat Kristiani. Tak hanya karena perayaan Natal saja, tetapi juga menyambut liburan panjang hingga Tahun Baru yang akan tiba. Untuk umat Kristiani, tentu saja Natal menjadi hari dan momen bahagia dan istimewa.
 
Selain itu, perayaan Natal juga memiliki tradisi untuk bertukar kado. Tentunya, setiap tahun kita sudah sering membeli berbagai macam kado natal. Mulai dari baju hingga benda kegemaran pun sudah sering dijadikan pilihan. Nah, buat kamu yang masih bingung ingin memilih kado apa.

Berikut 3 rekomendasi hadiah natal yang bisa dijadikan pilihan ;

 

  • Peralatan Masak Naga Komodo

Untitled-1

Rekomendasi hadiah Natal yang pertama bisa kamu pilih adalah alat masak. Jika ia memiliki hobi membuat memasak, peralatan masak ini bisa menjadi salah satu kado tepat yang bisa dijadikan pilihan. Tak ada salahnya kan mencoba hal baru? tentunya orang yang akan kamu berikan kado nanti akan merasa sangat senang, karena setiap ia memasak pastinya akan selalu mengingatmu.

 

 

  • Card Holder

Pngtree—cartoon-business-card-qr-code_4428838

Jika keluarga/sahabatmu memiliki hobi berbelanja, selain memberikan peralatan masak kamu pun bisa memberikan card holder yang diberikan nama Inisial yang akan kamu berikan kado natal nantinya. Selain itu, dengan memberikan inisial nama nantinya akan lebih terkesan dan tak bisa dilupakan. Tentu saja, card holder akan sangat berguna di zaman yang serba cashless seperti ini. Meskipun benda ini kecil, tapi memiliki banyak fungsi yang maksimal dan sangat dibutuhkan dalam keseharian, lho. Pastinya, kado darimu akan sangat berguna.

 

  • Memberikan Tanaman Hias

flowers-2731336_1920

Tak hanya mampu mempercantik ruangan di rumah saja, tanaman hias pun juga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu rekomendasi hadiah Natal. Ada banyak pilihan tanaman hias, salah satunya yang bisa kamu pilih adalah kaktus. Tanaman yang satu ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai hiasan di meja kerja. Kalau sahabatmu memiliki hobi bercocok tanam, memberikan tanaman hias pun bisa jadi pilihan yang sangat tepat, karena ada banyak berbagai macam kaktus yang dijual di pasaran dengan berbagai pot yang unik dan beragam. Jadi, kamu mau pilih yang kaya gimana?

 

 

 

Source : https://portal.axa.co.id/direct/Tips/Detail/anti-mainstream-ini-7-rekomendasi-hadiah-natal-sesuai-hobi-yang-bisa-k

 

Artikel Terkait Lainnya

Pentingnya Alat Masak dalam Mempengaruhi Hasil Akhir Masakan

11 April 2024

Memasak bukan hanya tentang mengikuti resep dan mencampurkan bahan-bahan. Peralatan masak yang anda

Lihat Selanjutnya

Bingung Pilih Hampers Lebaran? Simak Tips Ini!

04 April 2024

Memberikan hampers menjadi salah satu tradisi untuk berbagi kebahagiaan di momen spesial ini. Namun,

Lihat Selanjutnya

Trik Memasak Besar untuk Lebaran agar Tetap Enak

28 Maret 2024

Lebaran identik dengan hidangan lezat yang dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Memasak da

Lihat Selanjutnya

5 Alasan Mengapa Alat Masak Stainless Lebih Baik dari Jenis Lainnya

16 Maret 2024

Salah satu pertimbangan penting saat memilih alat masak adalah bahan pembuatannya. Alasan utamanya a

Lihat Selanjutnya

Tips Masak Sahur Sat-Set Cepat dan Praktis

08 Maret 2024

Sahur adalah waktu penting selama bulan Ramadan, di mana umat Muslim bersiap untuk menjalani puasa s

Lihat Selanjutnya