Ini 5 Alat Dapur untuk Kado Pengantin Baru

24 November 2020

Memilih kado pernikahan yang tepat merupakan hal yang penting. Kado tersebut merepresentasikan hubungan Kamu dengan calon pengantin. Kado yang buruk akan membuat hubungan menjadi buruk pula. Itulah sebabnya Kamu harus memilih kado dengan perhatian lebih.

 

Setelah menikah, biasanya pasangan akan berpisah dengan orangtua masing-masing dan tinggal di rumah baru. Pasangan akan butuh banyak hal untuk melengkapi rumah mereka, termasuk peralatan dapur. Maka dari itulah peralatan dapur baik sebagai kado pernikahan. Tidak harus mahal, yang terpenting adalah awet dan bermanfaat.

 

Kado peralatan dapur sangat membantu untuk pasangan. Selain itu, kado peralatan dapur juga memiliki keuntungan untuk pemberi kado, yaitu mudah dicari dan banyak pilihannya, jadi kemungkinan Kamu memiliki kado yang sama dengan orang lain sangatlah kecil. Nah #happypeople apa saja peralatan dapur yang bisa Kamu berikan? Simak ulasan berikut.

 

1. Rice Cooker

Hampir setiap rumah memiliki rice cooker karena nasi merupakan makanan pokok. Pengantin baru akan sangat membutuhkan rice cooker untuk rumah barunya. Alat yang satu ini merupakan kado yang sangat baik untuk kado pernikahan. Selain berguna bagi kebutuhan rumah tangga, rice cooker tentu saja menjadi kado yang praktis untuk didapatkan

 

2. Set Panci

Setelah nasi, pasangan akan membutuhkan alat untuk memasak lauk. Set panci menjadi pilihan berikutnya untuk kado pernikahan. Panci serba guna yang memiliki berbagai macam model juga akan sangat berguna untuk aktivitas masak-memasak. Meski mungkin akan sedikit merogoh kocek banyak, tapi kado yang satu ini sangat berguna untuk pasangan baru. 

Nagakomodo memiliki berbagai jenis panci yang bisa Anda pilih untuk kado pernikahan. Panci kami berbahan stainless steel berkualitas yang tentunya awet dan bermanfaat.

 

3. Set Pisau

Satu set pisau juga merupakan kado yang kami rekomendasikan. Akan sangat sulit memasak apabila tidak ada pisau di rumah. Pilihlah pisau yang sudah terjamin berkualitas. Karena apabila pisau yang dipakai tidak berkualitas dapat membahayakan pasangan. Selain itu, bungkuslah kado ini dalam kotak penyimpannya, agar tidak melukai pasangan saat membuka kado. Kalau kebingungan di mana tempat mencari pisau yang berkualitas, Nagakomodo memiliki set pisau yang bisa Anda pilih!

 

4. Blender

Ide kado selanjutnya adalah blender. Alat yang satu ini pelan-pelan menggantikan kebutuhan akan ulekan. Alat ini membuat pekerjaan menghaluskan bahan makanan lebih praktis dan cepat. Selain itu, blender juga dapat digunakan untuk mengolah bumbu makanan dan membuat jus. Calon pengantin pasti akan berterima kasih apabila Anda memberikan kado alat yang satu ini.

 

5. Food Container

Alat yang terakhir ini sudah jelas akan sangat diperlukan bagi semua orang, pasangan ataupun tidak. Food container membuat penyimpanan makanan menjadi lebih rapi dan bersih, dan tentunya baik untuk lingkungan karena dapat digunakan berulang-ulang. Pilihlah food container yang berlabel BPA Free, karena kandungan BPA dalam plastik berbahaya apabila digunakan dalam jangka panjang. Selain itu, food container yang berlabel BPA Free juga aman untuk dipanaskan.

 

Nah, itulah beberapa barang yang bisa kamu berikan sebagai kado kepada pengantin baru. Kamu bisa mendapatkan diantara perlengkapan tersebut di nagakomodo.com. Pastinya, kado kamu akan sangat bermanfaat bagi rumah tangga mereka, ya.

 

Artikel Terkait Lainnya

Pentingnya Alat Masak dalam Mempengaruhi Hasil Akhir Masakan

11 April 2024

Memasak bukan hanya tentang mengikuti resep dan mencampurkan bahan-bahan. Peralatan masak yang anda

Lihat Selanjutnya

Bingung Pilih Hampers Lebaran? Simak Tips Ini!

04 April 2024

Memberikan hampers menjadi salah satu tradisi untuk berbagi kebahagiaan di momen spesial ini. Namun,

Lihat Selanjutnya

Trik Memasak Besar untuk Lebaran agar Tetap Enak

28 Maret 2024

Lebaran identik dengan hidangan lezat yang dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Memasak da

Lihat Selanjutnya

5 Alasan Mengapa Alat Masak Stainless Lebih Baik dari Jenis Lainnya

16 Maret 2024

Salah satu pertimbangan penting saat memilih alat masak adalah bahan pembuatannya. Alasan utamanya a

Lihat Selanjutnya

Tips Masak Sahur Sat-Set Cepat dan Praktis

08 Maret 2024

Sahur adalah waktu penting selama bulan Ramadan, di mana umat Muslim bersiap untuk menjalani puasa s

Lihat Selanjutnya