Musim Banjir, Naga Komodo Ajak Gunakan Peralatan Stainless Ramah Lingkungan

17 Pebruari 2021

Awal tahun 2021 menjadi ujian berat bagi bangsa Indonesia. Belum selesai wabah Covid-19, musibah bencana alam menimpa sejumlah wilayah di tanah air yang menimbulkan kerugian tak sedikit. Kondisi ini tentunya menjadi keprihatinan yang mendalam serta momentum untuk lebih meningkatkan kewaspadaaan dan mengubah perilaku hidup menjadi lebih baik. 

Dalam menghadapi situasi sekarang ini, Naga Komodo selaku perusahaan penyedia peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia turut merasakan keprihatinan yang besar atas musibah yang dialami oleh masyarakat di sejumlah daerah. Bencana alam seperti banjir, gempa bumi, dan tanah longsor yang terjadi memang tidak bisa diprediksi oleh siapapun. 

Di sisi lain, Naga Komodo yang mengadopsi konsep Go Green ke dalam produk-produknya berusaha mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kelestarian lingkungan. Konsep Go Green dalam bentuk apapun salah satunya penggunaan material berbahan stainless bisa menjadi upaya mengurangi kerusakan lingkungan. 

"Kita turut berduka atas musibah bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita beberapa daerah. Ke depan, kita bisa melakukan sedikit perubahan dari hal kecil untuk lingkungan, "ujar Komisaris Naga Komodo, Ricky Pangrestu, di Jakarta, Rabu (10/2/21).

unnamed-(1)

 

Seperti diketahui, ada banyak faktor yang menyebabkan potensi bencana alam. Sebagai contoh, masalah banjir yang bisa terjadi karena intensitas curah hujan yang tinggi atau kerusakan lingkungan yang disebabkan penumpukkan sampah. Masalah sampah tentunya jadi tanggung jawab kita bersama untuk lebih peduli dengan tidak menggunakan produk yang sulit terurai dan menjadi benda dengan pencemaran cukup tinggi di daratan dan lautan.

"Kita mengajak masyarakat untuk menggunakan produk peralatan berbahan stainless mulai dari peralatan dapur dan rumah tangga lain. Ini bisa sedikit banyak mengurangi risiko kerusakan pada lingkungan,"ujar Ricky.

Terkait wabah Covid-19 yang belum berakhir, Naga Komodo juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan. Salah satunya dengan memperhatikan penggunaan peralatan makan dan minum. Peralatan makan dan minum sebaiknya dibawa sendiri oleh setiap orang dari rumah agar tetap steril dan aman.

Nagakomodo

"Kami yakin masa pandemi dan bencana alam ini pasti bisa kita lalui bersama-sama," tandas Ricki. 

Naga Komodo menyediakan beragam produk kebutuhan peralatan rumah tangga seperti sendok, gunting daging, pisau, botol, sedotan, dan lain-lain yang semua terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi dan aman bagi lingkungan. Produk Naga Komodo sendiri bisa didapatkan dengan jangkauan pemasaran hingga wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, dan daerah lainnya. Informasi selengkapnya tentang produk peralatan rumah tangga dari Naga Komodo dapat dilihat dengan mengunjungi laman https://nagakomodo.co.id/produk dan Instagram @Nagakomodo.id.*

Artikel Terkait Lainnya

Pentingnya Alat Masak dalam Mempengaruhi Hasil Akhir Masakan

11 April 2024

Memasak bukan hanya tentang mengikuti resep dan mencampurkan bahan-bahan. Peralatan masak yang anda

Lihat Selanjutnya

Bingung Pilih Hampers Lebaran? Simak Tips Ini!

04 April 2024

Memberikan hampers menjadi salah satu tradisi untuk berbagi kebahagiaan di momen spesial ini. Namun,

Lihat Selanjutnya

Trik Memasak Besar untuk Lebaran agar Tetap Enak

28 Maret 2024

Lebaran identik dengan hidangan lezat yang dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Memasak da

Lihat Selanjutnya

5 Alasan Mengapa Alat Masak Stainless Lebih Baik dari Jenis Lainnya

16 Maret 2024

Salah satu pertimbangan penting saat memilih alat masak adalah bahan pembuatannya. Alasan utamanya a

Lihat Selanjutnya

Tips Masak Sahur Sat-Set Cepat dan Praktis

08 Maret 2024

Sahur adalah waktu penting selama bulan Ramadan, di mana umat Muslim bersiap untuk menjalani puasa s

Lihat Selanjutnya