Rekomendasi Hadiah Peralatan Dapur Untuk Ibu Tercinta

26 November 2019

Kurang dari sebulan lagi, kita akan merayakan Hari Ibu Nasional, tanggal 22 Desember. Nah berhubung sudah dekat waktu gajian. Sebelum kamu kehabisan budget untuk membeli hadiah untuk ibu tercinta. Komodo Stainless punya rekomendasi peralatan dapur yang bisa kamu jadikan hadiah Hari Ibu dan pastinya akan membuat perayaan hari Ibu di rumah jadi makin berkesan dan spesial. Apa saja sih peralatan dapur yang cocok untuk dijadikan hadiah. Simak uraian di bawah ini ya Happy People

1. Set Panci Cantik

Panci-Regina

Set panci cantik ini bisa kamu jadikan hadiah Hari Ibu Happy People. Selain tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan memasak. Seperti panci Regina dari Komodo Stainless ini. Panci dengan ketebalan 0.55 mm ini memiliki material kuat dan tidak mudah bocor. Dilengkapi dengan gagang tahan panas dan tutup kaca yang kuat dan tidak mudah pecah. Panci Regina dari Komodo Stainless ini dilengkapi kemasan yang cantik. Sehingga Happy People bisa menjadikannya hadiah untuk Ibu tercinta.

2. Set Pisau

Set-Pisau-Euro

Pisau adalah salah satu pilihan alat dapur yang bisa kamu jadikan hadiah hari ibu adalah Set Pisau. Kamu bisa memilih Set Pisau Euro dari Komodo Stainless. Set Pisau Euro dari Komodo Stainlenss terdiri dari 3 pisau ukuran 6,7, dan 8 inch dengan ketebalan mata pisau 2 mm. Juga dilengkapi sebuah golok daging dengan ketebalan 2.2 mm dan ukuran golok 7 inch. Set pisau Euro ini memiliki gagang hijau cantik yang halus. 

3. Baskom Korea

Baskom-Korea

Bagi kamu yang punya ibu pecinta drama korea. Baskom Stainless ala Korea ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Terdiri dari berbagai macam ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Baskom stainless Korea ini memiliki ketebalan 0.5 mm dan pastinya awet, dan aman bagi kesehatan anda.

Nah itu adalah rekomendasi berbagai produk peralatan dapur dari Komodo Stainless yang bisa kamu jadikan hadiah untuk Hari Ibu tanggal 22 Desember nanti. Yuk beli sekarang, dan jadikan hari ibu tahun ini lebih berkesan.

 

 

Artikel Terkait Lainnya

Pentingnya Alat Masak dalam Mempengaruhi Hasil Akhir Masakan

11 April 2024

Memasak bukan hanya tentang mengikuti resep dan mencampurkan bahan-bahan. Peralatan masak yang anda

Lihat Selanjutnya

Bingung Pilih Hampers Lebaran? Simak Tips Ini!

04 April 2024

Memberikan hampers menjadi salah satu tradisi untuk berbagi kebahagiaan di momen spesial ini. Namun,

Lihat Selanjutnya

Trik Memasak Besar untuk Lebaran agar Tetap Enak

28 Maret 2024

Lebaran identik dengan hidangan lezat yang dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Memasak da

Lihat Selanjutnya

5 Alasan Mengapa Alat Masak Stainless Lebih Baik dari Jenis Lainnya

16 Maret 2024

Salah satu pertimbangan penting saat memilih alat masak adalah bahan pembuatannya. Alasan utamanya a

Lihat Selanjutnya

Tips Masak Sahur Sat-Set Cepat dan Praktis

08 Maret 2024

Sahur adalah waktu penting selama bulan Ramadan, di mana umat Muslim bersiap untuk menjalani puasa s

Lihat Selanjutnya